New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Aneka Piring Saji Tercantik bagi Pecinta Ngemil

Blog thumbnail


Camilan terkadang bisa menambah suasana di rumah atau di kantor semakin semarak. Tadinya, mood yang lagi bosen, seketika berubah jadi lebih semangat ketika ada camilan favorit tersaji di atas meja.

Bukan hanya untuk pesta, aneka camilan favorit juga sangat cocok dinikmati kapan saja buat kamu yang ingin menu ringan, tapi juga mengatasi rasa lapar.

Nah, siapa nih yang suka ngemil di saat santai bareng keluarga? Yuk, sajikan beberapa camilan di atas piring-piring cantik dari Brewsuniq berikut, ya!

 

Darkblue Morsel Square Dinner Plate 10.5"

 

Menyajikan hidangan di atas piring biru, konon bisa ikut bantu kita untuk “mengerem” porsi camilan yang berlebihan.

Dengan bangga, Brewsuniq mempersembahkan koleksi Darkblue Morsel yang wajib hadir di lemari dapur kamu.

Nuansa glasir biru navy yang mengkilap, sangat elegan dan menawan untuk semua jenis interior meja makan.

Menikmati camilan bersama tamu atau orang-orang terdekat jadi lebih asyik. Ada satu set untuk saus, mangkuk, piring, berbagai ukuran sesuai kebutuhanmu, ya.

Misalnya, kamu bisa menaruh keripik dalam mangkuk besar, lalu tempatkan saus tomat atau saus mayonaise dalam mangkuk saus yang lebih kecil. Mau ngemil tanpa rasa bersalah? Oke, potonglah buah segar seperti nanas, apel, atau pepaya. Hidangkan dengan sambal rujak atau saus salad favoritmu di atas mangkuk saus.

Nami Semibowl 6" - True Black

Berbahan keramik glossy yang microwavable, kamu bisa menikmati aneka camilan lezat sekaligus memikat di atas mangkuk Nami True Black.

Modelnya klasik dan elegan, sehingga cocok untuk ditempatkan di segala acara dan apapun pengaturan meja yang dirancang. Saat menjadi tuan rumah pesta, koleksi mangkuk Nami True Black akan mendapatkan apresiasi dan pujian dari semua orang.

Taruh nacho atau keripik pedas, dan tempatkan saus mayonaise di dalam mangkuk saus. Kemudian, pesta siap dimulai!

Ikebana Black Dinnerware Set


Pengen pesta memorable dengan piring camilan yang tampil beda? Ini dia Ikebana Black yang bisa jadi koleksi kamu selanjutnya.

Alih-alih pakai toples atau jar yang sudah umum, menyajikan camilan di atas mangkuk Ikebana Black akan mencuri perhatian tamu dan menciptakan kesan tak terlupakan.

Dekorasi dan warna Ikebana yang elegan akan menambah keindahan pengaturan meja, sekaligus menciptakan impresif yang memorable. Warnanya netral jadi mudah dipadukan dengan warna taplak atau tema interior apapun. Sudah jelas, bahwa Ikebana adalah karya seni fungsional sekaligus memanjakan indera penglihatan.

 

Glacier Brown

Para pecinta seni sekaligus camilan, akan sangat pas mendapatkan satu set koleksi Glacier Brown ini. Di tengahnya, bernuansa putih dengan semburan coklat mocca yang netral. Kamu bisa mengatur mood presentasi sesuka hati, karena warnanya cocok untuk semua jenis dekorasi dapur dan pengaturan meja.

Polished Green Series

 

Mencicipi setiap gigitan kue klepon, biskuit, jajanan, atau keripik akan semakin menyenangkan, dengan presentasi cantik dari Polished Green Series. Salah satu koleksi Brewsuniq yang menampilkan desain elegan bernuansa hijau zamrud.

Satu set dilengkapi piring kecil dan besar, mangkuk, dan cangkir. Jadi, cocok juga dijadikan kado terindah bagi orang-orang tersayang atau hadiah bagi diri sendiri.

 

Gimana, gak sabar pengen menikmati setiap gigitan keripik kentang atau camilan favoritmu dengan piring cantik dari Brewsuniq di atas? Kamu bisa langsung cek tautannya di atas, ya. Atau, klik webstore Brewsuniq.com dengan kategori “tableware” – “plate”.

Masih banyak aneka koleksi produk-produk cantik lainnya yang siap bikin kamu terpana. Yuk, langsung kunjungi Brewsuniq.com atau Instagram @brewsuniq untuk update promo tiap hari!