New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Alasan Glassware Adalah Ide Kado Promosi Jabatan yang Cemerlang

Blog thumbnail

Seringkali ketika ada acara pesta atau jamuan makan di rumah atasan yang sukses meraih promosi jabatan, Anda bingung akan membawa hadiah apa.

Sebenarnya Anda tak sendirian, banyak orang juga memikirkan hadiah apa yang cocok dibawa ketika ada undangan pesta ulang tahun, pernikahan, anniversary, atau bahkan perayaan bos yang naik jabatan.

Seringkali muncul pertanyaan: "Apa yang sebaiknya dibeli untuk seseorang yang telah memiliki segalanya?” Jawabannya simpel, glassware!


Laguna Glass Carafe and Cups Set - Spectrum

Gelas-gelas cemerlang yang serasi adalah hadiah sempurna untuk atasan, teman, mitra bisnis, atau siapapun yang telah memiliki segalanya, tetapi Anda tetap ingin menunjukkan kepedulian.

Selain itu, glassware juga cocok untuk kado merayakan ulang tahun atau pertunangan. Berikut adalah beberapa alasan mengapa glassware akan menjadi kado spesial yang Anda berikan di undangan pesta naik jabatan berikutnya!

 

1.   Hadiah Anda akan berbeda dari yang lain

Reggio Stackable Cocktail Glass 600ml - Clear Lines

 

Tahukah Anda, kemungkinan besar teman-teman yang lain mungkin akan membawakan kado seperti dasi, buku, atau mungkin jam tangan. Tapi glassware akan menjadi hadiah unik yang berbeda dari hadiah-hadiah “umum” lainnya.

Gelas-gelas kristal adalah pilihan klasik untuk merayakan momen spesial dalam kehidupan, termasuk dalam hal promosi jabatan.

2.   Memorable

Trapezoid Modern Glass 260ml - Gold Rimmed

 

Kita semua menjalani gaya hidup yang sibuk dan terkadang jarang punya waktu berkumpul. Namun, waktu yang dihabiskan bersama keluarga dan teman seringkali menciptakan kenangan yang paling indah.

Setiap kali penerima hadiah Anda menggunakan gelas tersebut, mereka akan mengingat kembali acara di mana Anda memberikan hadiah tersebut. Misalnya, momen ketika saat semua orang berkumpul merayakan ulang tahun atau anniversary pernikahan, atau pesta promosi jabatan di kantor.

Kebahagiaan tersebut mungkin akan menginspirasi mereka untuk mengadakan acara berkumpul lainnya.

3.   Cocok di segala kesempatan

Asymmetric Rock Glass 250ml - Crystal

 

Kadang susah menemukan hadiah spesial ketika undangan muncul mendadak. Sebuah set gelas kristal berkualitas ideal untuk pernikahan, ulang tahun, ulang tahun pernikahan, dan hadiah Natal.

Cukup bertanya, "apa 10 hadiah terbaik untuk pria?" dan gelas wiski akan muncul dalam daftar hampir semua orang. Tetapi jangan salah, gelas kristal juga cocok untuk wanita, yang mungkin tidak terpikir untuk membelinya sendiri.

Apakah Anda memiliki teman yang baru saja mengumumkan pertunangan, atau merayakan ulang tahun ke-40 mereka – satu set glassware akan menjadi pilihan yang ideal di setiap kesempatan.

4.   Mempercantik presentasi meja makan

Sparkling Glass Purple 525ml

 

Meskipun set glassware mungkin tampak ideal untuk pecinta wiski, jenis hadiah ini sebenarnya bisa digunakan oleh siapa saja.

Mencari hadiah untuk tetangga yang senang berpesta? Satu set glassware akan menambah sentuhan elegan pada meja mereka, bahkan jika hanya digunakan untuk menyajikan air mineral.

Gelas kristal bukan hanya untuk wiski, menjadikannya pilihan hadiah yang sempurna untuk seseorang yang sudah memiliki segalanya.

 

5.   Cocok untuk setiap anggaran

Arcoroc Vintage Wine Glass 580ml

Brewsuniq punya berbagai koleksi glassware berkilau yang sesuai untuk setiap anggaran, sehingga Anda tidak perlu merogoh kocek dlam-dalam untuk memilikinya.

Cuma mulai 50ribuan, Anda bisa mendapatkan gelas kristal menawan dan siap dikemas dalam box kado yang indah.

Harga terjangkau untuk sebuah hadiah glassware berkualitas yang bisa dipakai selama bertahun-tahun.

***

Itu dia beberapa ide hadiah spesial untuk orang-orang terdekat yang menginspirasi Anda untuk mencapai kesuksesan. Semoga Anda menyukai inspirasinya, ya!

Cek aneka produk kategori “GLASSWARE” di webstore Brewsuniq untuk info detailnya atau hubungi tim Customer Service di Whatsapp: 62895636324999 jika ada pertanyaan dan butuh bantuan terkait produk lainnya.