New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

5 Aktivitas Seru yang Bisa Kamu Lakukan Sambil Ngopi

Blog thumbnail

Pernahkah kamu menikmati secangkir kopi, sambil mendengarkan musik atau mengetik tugas di laptop?

Atau, di hari yang lain, kamu minum kopi sambil mengobrol dengan teman atau orang terkasih? Tanpa sadar, kamu sudah minum cangkir kopi yang ketiga?

Itulah keunikan minum kopi! Sembari mencicipi rasa dan aroma kopi yang pas, kamu bisa melakukan berbagai kegiatan seru dan menyenangkan.

Sejak abad ke-15, kopi telah menjadi minuman favorit masyarakat di seluruh dunia. Bahkan, popularitasnya terus melejit seiring waktu.

Eh, tapii.. benarkah minum 2-3 cangkir kopi sehari aman bagi kesehatan? Jawabannya, tidak masalah! Yang terpenting, kamu tidak menambahkan gula pasir yang bisa menyebabkan diabetes.

Di hari yang sibuk dan melelahkan, minum kopi akan menjadi selingan yang menenangkan dan menyegarkan badan.

Kamu mungkin hanya terbiasa minum kopi di pagi hari, atau minum kapanpun kamu inginkan? Tak mengapa!

Coba intip beberapa daftar aktivitas seru yang bisa dilakukan sambil minum kopi, jika kamu ingin menambah secangkir kafein untuk menambah energi:

1.   Berbincang atau mengobrol

Kopi dan mengobrol adalah kombinasi yang sempurna. Baik, ketika bertemu rekan bisnis di café, menikmati kopi pada saat kencan, atau berkumpul di ruang kerja. Kopi adalah pemersatu dan penggembira situasi.

Sembari menyeruput kenikmatan kopi, tanpa sadar suasana menjadi lebih segar, menyenangkan, dan semarak. Percakapan atau obrolan juga mengalir lebih santai dan ringan. Itulah alasannya, mengapa banyak orang yang memilih minum kopi ketika melobi atau bernegosiasi agar berhasil memikat klien atau kolega bisnis.

2.   Mendengarkan musik

Di pagi hari saat mengemudi ke kantor dan menyeruput kopi, kamu bisa mendengarkan radio atau musik. Bahkan, ketika bekerja di kantor, memutar musik sambil ditemani secangkir kopi akan semakin menambah ide-ide baru bermunculan.

Inilah sebabnya, banyak café atau restoran yang memainkan musik untuk menambah riang suasana. Sebab, musik dan kopi sama-sama dapat memainkan suasana hati pengunjung agar lebih bahagia.

3.   Bersantai

Pernah mengalami hari yang panjang dan melelahkan? Entah itu, karena tugas kantor yang menumpuk, pekerjaan terkendala, atau banyak tugas yang harus direvisi?

Ketika hari terasa berat dan menegangkan, coba ambil secangkir kopi dan nikmatilah! Jam kerja panjang dan kopi adalah kombinasi yang tepat. Ini sebabnya, banyak orang yang menyediakan kopi di kantor sebagai antisipasi jika ada jam lembur.

Umumnya, pekerja atau pebisnis yang sukses, semakin produktif jika menyeruput kopi di pagi hari. Sebab, mereka bisa menyelesaikan tugas dengan lebih fokus dan cepat.

4.   Membaca buku

Aktivitas yang satu ini memang sangat menyenangkan! Membaca buku sambil minum kopi, akan membawa imajinasi terbang menjelajahi alam bebas tak terbatas.

Menikmati bacaan favorit dengan secangkir kopi akan membantu pikiran dan hati lebih tenang dan refresh. Selain itu, membaca buku membuat kita lebih mindfull dan menciptakan kedamaian batin.

5.   Menjawab email

Mungkin tugas ini tampak sepele. Namun, bagi sebagian orang, menjawab email adalah pekerjaan yang membutuhkan fokus. Oleh karena itu, kamu bisa membuat secangkir kopi untuk menemani tugas ini.

Luangkan waktu beberapa menit menjawab email di pagi hari, sambil menyeruput kopi. Karena, di pagi hari, otak kita masih segar sehabis tidur nyenyak semalam.

 

Nah, biar minum kopi semakin menambah mood dan semangat, Brewsuniq punya rekomendasi mug terfavorit! BREW Coffee Cup dengan warna-warna ceria.

https://brewsuniq.com/product/brew-coffee-cup-180ml-yellow

Yuk, buruan dapatkan produknya di webstore Brewsuniq sekarang!