New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

5 Restoran Jepang HITS di Bali untuk Manjakan Lidah dan Perut

Blog thumbnail

Hi Readers, kamu lagi jalan-jalan di Pulau Dewata? Wah, sudah pasti tak akan melewatkan wisata kuliner, kan?

Kamu bisa menjumpai banyak restoran dengan sajian menerbitkan selera dari seluruh penjuru dunia. Mulai dari restoran Italia, restoran China, restoran Timur Tengah, dan yang paling menggoda perut adalah restoran Jepang.

Para penggemar masakan Jepang pasti sangat memahami bagaimana kelezatan masakan Jepang seperti sushi atau ramen.

Nah, buat kamu yang sedang lapar dan mencari rujukan destinasi tempat makan, cek restoran Jepang yang hits di Bali berikut ya..

1. Mad Ronin

Berada di kawasan strategis Seminyak yang gaya dan trendi, Mad Ronin Bali dikelilingi berbagai restoran terkenal dan hotel yang direkomendasikan.

Jika kamu mencari ramen yang cita rasanya mengguncang lidah, atau suasana cozy dengan koktail segar, inilah tempat yang paling ideal.

Mad Ronin Bali menawarkan semangkuk ramen dengan berbagai pilihan kaldu dan topping. Dari sekian banyak ramen yang ditawarkan, kamu wajib mencoba Ramuan Tonkotsu. Benar-benar menggiurkan!

Selain itu, Mad Ronin Bali juga memiliki desain interior yang menyenangkan untuk hangout atau menghabiskan waktu santai bersama orang- orang terdekat.

Nuansa yang dihadirkan membuatmu seakan – akan sedang duduk di sebuah bar ramen yang ada di pusat kota Tokyo.

Lengkap dengan karya seni khas Negeri Sakura yang menarik di dindingnya. Tempat ini juga ideal buat kamu yang tiba – tiba merasa lapar di tengah malam setelah berpesta atau hanya mencari tempat yang keren untuk hangout.

Pasalnya, Mad Ronin Bali buka dari jam 6 sore hingga 2 pagi. Selain ramen yang lezat, bar eksotis ini juga menyajikan minuman sake khas Jepang dan koktail menyegarkan.

Sudah pasti, selama kamu berkunjung ke Seminyak Bali, wajib mengunjungi Mad Ronin yang terletak di Jalan Petitenget No. 7.

2. Sushi Tei

Restoran khas Jepang yang satu ini mungkin sudah banyak ditemui di seluruh Indonesia. Salah satunya ada di Jalan Sunset Road No. 99 Bali.

Sajikan khas Jepang yang ditawarkan cukup beragam, dengan menu andalan sushi yang lezat dan fresh.

Berada di kawasan Sunset Road yang ramai, kamu gak bakal kesulitan menemukannya.

Desain interior Sushi Tei cukup menarik dengan konsep warna putih yang mendominasi.

Para pengunjungnya dijamin betah dan nyaman menikmati nuansa fine dining elegan dengan suasana khas restoran Jepang yang berkelas premium.

3. Take Japanese Restaurant

Mencoba bisnis di ranah kuliner khas Jepang, muncul satu nama restoran khas Negeri Samurai yang hits di Bali. Yaitu Take Japanase Restaurant.

Restoran yang berada di Jalan Patih Jelantik, Kuta Bali. Sesuai alamatnya, kawasan Take Restaurant sangat ramai dengan lalu lalang para turis asing dan wisatawan lokal.

Di dalamnya, mengangkat desain interior berupa bambu, origami, serta kertas layangan khas Jepang yang otentik.

Sementara, hidangan atau menu yang dihadirkan antara lain: ramen, sushi, teppanyaki, termasuk minuman khas Jepang, sake.

4. Papaya Fresh Gallery

Seperti namanya, Papaya Fresh Gallery, restoran khas Jepang ini mendatangkan bahan – bahan yang segar dari berbagai negara.

Selain bahan yang berkualitas, cita rasa makanan yang disajikan juga lezat dengan banyak pilihan.

Antara lain: bento, onigiri, tempura, bento, katsu, sushi, dan lain – lain. Pengunjung bisa memilih makan di lokasi atau dibawa pulang (take away). Restoran Papaya Fresh Gallery ada di Jalan Mertanadi, Kuta.

5. Red Dragon Ramen

Memiliki menu andalan Ramen, restoran Jepang yang berlokasi di Jalan Dewi Sri Kuta ini sangat populer.

Penggemar Ramen yang ada di Bali, wajib berkunjung ke Red Dragon Ramen dengan sajian tonkatsu dan kuah kaldu yang mantap.

Ramen tersedia empat jenis pilihan, seperti maze soba, tsuke men, tam – tam ramen, dan ramen original.

Nah Readers, yuk buruan coba ramen favoritmu!