New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Makanan Lebih Sehat dan Aman Dikonsumsi Berawal dari Dapur

Blog thumbnail

Foto oleh Christel Jensen dari Pexels


Hai Reader, makanan sangat penting untuk sumber energi dan nutrisi kesehatan. Jadi, saat makanan disiapkan, banyak parameter yang harus dipersiapkan. Tidak hanya makanan harus enak. Tapi, juga harus higienis, aman dikonsumsi, dan menyehatkan tubuh.

Maka itu, salah satu hal penting dipertimbangkan adalah soal peralatan dapur yang dipakai. Bahan dan peralatan masak terbaik akan mendukung gaya hidup sehat Anda dan keluarga.

Brewsuniq menyediakan bermacam produk perlengkapan dapur handmade yang dirancang untuk estetika, sekaligus mendukung manfaat kesehatan. Agar membuat makanan menjadi lebih aman dikonsumsi, yuk jelajahi beberapa koleksi kitchenware, tableware, dan serveware dari Brewsuniq, berikut!


Produk berbahan keramik

Produk yang terbuat dari keramik dilapisi dengan kaca yang aman untuk makanan. Di samping itu, produk terbuat dari keramik dapat paparan suhu tinggi, sehingga tidak merusak tekstur atau cita rasa makanan.

Bahkan, cangkir atau gelas dari keramik dapat mempertahankan suhu agar minuman tetap terasa hangat lebih lama.

Terlebih lagi, produk berbahan keramik juga sangat mudah dibersihkan. Noda apapun hampir bisa dihilangkan dengan sekali usap, memakai larutan sabun. Produk bahan keramik juga lebih berkilau dan awet seperti baru untuk waktu yang lama.

Produk-produk perlengkapan dapur Brewsuniq berbahan keramik akan sangat cocok menghiasi meja makan atau lemari dapur. Sebab, dirancang khusus dengan desain menarik, unik, serta lapisannya anti karat. Ruang makan terasa lebih elegan, indah, sekaligus makanan juga lebih sehat.

 

Talenan kayu Teak

 

Sebelum mulai memasak, tentunya kita terbiasa memotong-motong sayuran agar lebih mudah dikonsumsi. Nah, ketimbang langsung memotong di meja dapur, gunakan talenan dari bahan kayu atau batu seperti rekomendasi produk koleksi Brewsuniq.

Talenan kayu atau batu menawarkan higienitas yang lebih tinggi, mudah dibersihkan, serta kualitas daya tahan tinggi untuk pemakaian bertahun-tahun. Terbuat dari kayu sehingga 100% aman untuk makanan. Setelah selesai dipakai, bisa digantung atau ditaruh di organizer, agar dapur tetap rapi.

Talenan kombinasi batu dan kayu memiliki perpaduan unik yang dikenal luas sebagai “slate board”. Permukaannya halus bisa dijadikan piring penyaji hidangan-hidangan lezat. Bahkan, kerap dijumpai di prasmanan hotel-hotel mewah.

Koleksi terbaru Brewsuniq ini menampilkan kombinasi kreatif kayu solid dan batu tulis yang kokoh. Jadi, soal daya tarik dan kualitasnya, gak perlu ditanya lagi, ya!


Dark Brown Fusion Miso Soup Bowl 4.5"

 


Hobi makan, tapi takut gemuk? Kalau begitu, mangkuk Dark Brown Fusion bisa jadi pilihan ideal! Anda bisa menikmati aneka hidangan, sembari mengendalikan porsinya. Mangkuk Dark Brown Fusion bisa dipanaskan di microwave agar menyajikan makanan semakin cepat dan praktis.

Jadikan mangkuk Dark Brown Fusion sebagai pendamping Work From Home atau Online Learning dengan berbagai camilan favorit. Atau, bisa juga menjadi tempat menikmati dessert manis, buah-buahan, kacang almond, dan lainnya.

Diameternya sekitar 11,3 cm (atas) dan 5 cm (bawah), dengan tinggi 6 cm, cukup compact. Tersedia aksen warna putih dan biru untuk mode mengemil penuh gaya di kala santai.


Sapphire Glaze Salad Bowl 7"

 

Ingin menikmati makanan sehat untuk menjaga imunitas tubuh agar selalu kondisi fit? Maka, salad harus jadi bagian penting dari makanan Anda.

Yuk, tingkatkan makan sehat dengan memperbanyak sayuran, buah-buahan, serta kacang-kacangan. Jangan lupa, koleksi juga perlengkapan makan untuk menyajikan salad agar tampil makin menggoda. Brewsuniq menghadirkan mangkuk Salad Sapphire Glaze yang spektakuler.

Bernuansa biru kobalt, mangkuk Sapphire Glaze terbuat dari bahan keramik yang higienis dan sangat aman untuk makanan. Tampilan produk yang menawan, akan mudah menyatu dengan desain interior ruang dapur Anda.

 

Dark Brown Fusion Triple Sauce Dish

 

Ngemil apapun jadi makin enak, praktis, dan nyaman, nih! Brewsuniq punya 3 mangkuk saus sekaligus alias 3-in-one. Dark Brown Fusion Triple Sauce Dish membuat acara jamuan atau pesta bersama teman, keluarga, atau kolega menjadi lebih menyenangkan!

Anda bisa menambahkan saus tomat, saus mayonaise, atau saus sambal pedas, sehingga para tamu bebas memilih cocolan saus yang diinginkan. Tamu Anda pasti akan terkesan dengan mangkuk saus yang praktis ini.

Atau, bila Anda berencana untuk menonton Drama Korea maraton, nonton bola bareng, dan lainnya, Dark Brown Fusion Triple Sauce Dish juga cocok melengkapi kemeriahan suasana. Sediakan keripik, tahu goreng, atau lumpia, lalu isi mangkuk dengan saus favorit Anda. Apapun jenis saus yang Anda sukai, pastinya akan tetap aman dikonsumsi di mangkuk keramik ini.


Wah, sudah kebayang kan, gimana serunya menikmati hidangan bersama orang-orang tercinta dan peralatan dapur dari Brewsuniq, segera cek webstorenya atau Tokopedia Brewsuniq, yaa. Bon appetite!