New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Ide Kado Terbaik untuk Orang Tercinta Merayakan Momen Spesial

Blog thumbnail


Liburan Natal dan Tahun Baru akan menjadi momen yang dinantikan banyak orang. Di momen se-spesial ini, gak ada salahnya untuk saling berbagi kado atau hadiah bagi orang-orang tercinta agar suasana makin gembira!

Namun, perlu diingat Readers, yang terpenting dari kado adalah hadiah tersebut harus bermanfaat bagi si penerima.

Saat memutuskan mau memberi kado apa, pahami dulu karakter atau hobi si penerima? Apakah dia suka baking kue? Pecinta seni? Atau, kamu masih bingung menentukan ide kado untuk teman kerja? Kalau gitu, pilih jenis kado yang bisa disukai semua orang.

Jangan pusing, di bawah ini ada beberapa ide kado yang bisa kamu berikan untuk orang-orang terdekat.

1.  London Christmas Set Green X Bumi Bites.

Menyambut Tahun Baru atau ada orang tercinta yang merayakan momen spesial hidupnya? Yuk, berikan hadiah terbaik untuk mengingatkan betapa berharganya mereka buat kita.

Satu set London Christmas bernuansa hijau yang cantik, dilengkapi peralatan makan senada dengan kotak Granola lezat. Disajikan oleh brand lokal dengan penuh kebanggaan, Bumi Bites.

2.  Belfast Christmas Set #3.

Pada acara-acara khusus, penting untuk saling membagikan hadiah untuk menambah jalinan persaudaraan yang lebih erat.

Hadiah bisa dipertimbangkan berdasarkan jenis kelamin, usia, preferensi atau gaya si penerima. Tapi, untuk kado yang satu ini, dijamin cocok deh, buat semua orang!

Belfast Christmas Set #3 dari Brewsuniq menghadirkan satu set peralatan minum yang tampil beda. Terdiri dari:

1 toples bermotif segitiga yang elegan. 

1 pc Mug glasir ganda Coklat 225ml

1 pc Sendok Teh Emas Mutiara

Kotak Eksklusif Brewsuniq dan Kartu Ucapan

 

Keunikan dan keistimewaannya dalam desain melengkapi kegembiraan memberikan hadiah terbaik, namun dengan harga terjangkau. Hadiah fungsional yang gaya untuk diberikan pada orang tersayang.

3.  Edinburgh Christmas Set Blue X Korte Chocolate.

Hal terbaik tentang merayakan Natal adalah ketika harus belanja dari satu toko ke toko lain dengan perasaan bingung mencari hadiah yang sempurna, bener gak?

Sekarang, kamu gak perlu ribet capek-capek mencari dari toko ke toko lain. Karena, di webstore Brewsuniq, sudah tersedia set Edinburgh yang dipesan secara online!

Mulai dari mug yang sedang trend saat ini, dipasangkan dengan minuman rasa coklat khas Korte Chocolate. Momen Natal dan Tahun Baru akan menjadi semakin memorable!

 

4.  Blissful Set Pink ft. Brew Cup 150cc Black.

Berbelanja untuk hadiah yang tepat bisa jadi sulit, terutama karena setiap orang memiliki minat yang berbeda. Kamu pasti juga pengen memberikan hadiah yang gak pasaran, buat orang tercinta, kan?

Pastikan untuk mempersembahkan Blissful set Pink yang stylish banget untuk orang-orang tercinta. Cocok dipakai menikmati minuman favorit di rumah, di kantor, atau dipajang di lemari kaca. Serbaguna, fungsional, dan desainnya cantik. Komplit banget, setuju?

 

Tunggu apalagi, yuk cek tautan ini untuk berbagai koleksi produk menawan yang sangat cocok dijadikan kado terbaik. Memberikan hadiah adalah bentuk kebahagiaan dan menjalin kembali hubungan keluarga agar semakin akrab.

Pastikan kamu dapatkan kado terbaik hanya di webstore Brewsuniq atau Tokopedia Brewsuniq, ya. Tunjukkan rasa cinta dan terima kasihmu kepada orang tercinta melalui hadiah. Selamat rayakan momen Tahun Baru! Good luck for everyone.