New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Hadiah Berkesan untuk Wanita Lajang di Hunian Baru

Blog thumbnail


 

Bagi wanita lajang, tinggal sendiri di apartemen atau rumah baru adalah fase yang paling mengasyikkan. Hidup bebas tanpa bebas, di mana semangat hidup berada di puncaknya.

Tahun-tahun produktif seperti ini adalah tahun terbaik sepanjang usia. Saat inilah, seorang wanita memulai perjalanan hidupnya. Mungkin ada yang baru lulus kuliah pascasarjana, diterima di perusahaan ternama, atau bahkan bekerja di perusahaan multinasional impian dengan gaji dua digit.

Apapun, karir dan kesibukan yang sedang dijalani, Brewsuniq berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk peralatan dapur dan rumah tangga terbaik. Desain unik dan artistik, disempurnakan dengan fungsionalitas yang serbaguna.

Wanita single kadang pindah ke rumah baru untuk memulai kisah hidupnya. Kerja keras dan harapannya, seolah terwujud satu per satu di dalam rumah yang baru saja ditinggali. Kalau, kalian dapat undangan pesta tasyakuran pindah rumah wanita single seperti ini, kado atau hadiah apa yang bakal kalian bawa nih, Reader?

Jangan khawatir, berikut adalah beberapa hadiah berkesan yang akan membawa senyuman di wajah teman atau kerabat yang baru pindah rumah!

 

Hooray! Set Gray ft. Vanity Black Mug

 

Wanita yang single, kemungkinan besar lebih sering menghabiskan waktunya sendirian. Namun, tak jarang ia mengundang atau mengajak teman-teman ke rumah. Dengan Vanity Black Mug, ia bisa menikmati momen minum teh atau kopi dengan penuh gaya.

Berikan hadiah Vanity Black Mug kepada wanita single yang baru pindah rumah baru atau apartemen/ tempat kost agar semakin sumringah. Cangkir Vanity Black dibuat handmade dengan keunikan nuansa earthy dan karya seni tinggi.


Vanity Black Mug


Surprise Set Green ft. Golden Notch

Jangan menyepelekan unsur warna putih untuk peralatan makan. Surprise Set Green ft. Golden Notch adalah wujud nyata bagaimana hadiah ideal yang seharusnya.

Nuansa putih akan semakin mempercantik hidangan, dan bisa mudah dikombinasikan dengan peralatan makan atau interior ruangan apapun. Ini adalah hadiah yang sempurna bagi wanita single yang ingin serba praktis dan rapi.

Set Green ft. Golden Notch

 

Gift Set Blue ft. Sapphire Glaze

 

Ingin hadiah yang bisa menciptakan kenangan tak terlupakan di rumah baru wanita single? Ini dia Gift Set Blue ft. Sapphire Glaze terbaru dari Brewsuniq. Cukup kirimkan ucapan atau catatan spesial di dalam kartu, lalu berikan kado ini kepada orang terdekat.

Hadiah ini merupakan satu set produk terbaik dari Sapphire Glaze bernuansa biru kobalt yang menawan.

Set ini terdiri dari:

·       1 pc Sapphire Glaze Pasta Bowl 9" (BWL0166).

·       1 pc Sapphire Glaze Salad Bowl 7" (BWL0165).

·       1 pc Sapphire Glaze Rice Bowl 4.5" (BWL0167).

·       1 pc Sendok Meja Biru Berawan (CUT0086).

·       1 pc Garpu Meja Biru Berawan (CUT0087).

·       1 buah Sumpit Biru Berawan (CUT0115).

Gift Set Blue ft. Sapphire Glaze

 

Confetti Bath Rug - 40 x 60cm

 

Remeh tapi penting! Inilah tiga kata yang bisa menggambarkan manfaat keset Confetti Bath Rug dari Brewsuniq. Bisa menyerap dengan cepat, dan paling penting, menghadirkan bahan polyester tebal yang lembut saat disentuh.

Tersedia ukuran 40x60 cm dan 50x80 cm, koleksi Confetti Bath Rug  siap mewarnai hunian dengan keset elegan ketika melangkah setelah selesai mandi.

Didesain secara khusus untuk memberikan daya tarik visual, efektif menyerap air, serta menghemat waktu dan tenaga dalam menciptakan tampilan selaras untuk kamar mandi.

Confetti Bath Rug

 

Mau kado lainnya? Atau masih butuh rekomendasi produk-produk rumah tangga cantik dan inspiratif? Langsung aja cek sendiri aneka pilihannya di webstore Brewsuniq, ya!