New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Berkonsep Jepang Kontemporer, Nikmati Secangkir Kopi Istimewa di Three Folks, yuk!

Blog thumbnail


Di era serba WiFi seperti sekarang, pasti Readers juga sering hangout di café dengan koneksi kencang, kan? Inilah yang melecut semangat Three Folks mengembangkan bisnis kuliner berupa café di kawasan kompleks Puri Pesanggrahan Apartemen Mediterania 2.

Tak seperti café lain, Three Folks mengusung konsep Jepang ala kontemporer yang tiada duanya. Di dalam ruangan, pengunjung disuguhi atmosfer rustic dengan furniture kayu dan logam. Di beberapa sudut, tampak tanaman hias yang hijau dan menyejukkan pemandangan.

Hmm.. kira – kira apa saja keunggulan Three Folks dan menu apa yang dihadirkan untuk merebut hati para pecinta kopi di tanah air? Baca terus yaa..

 

1. Tempat yang Instagramable

(Foto: Manual Jakarta)


Memasuki lebih dalam Three Folks, terdapat backyard yang bisa menjadi ajang berkumpul atau bersantai bersama teman-teman satu squad. Halaman ini terlihat asri dan sejuk, karena ada beberapa pohon dan tanaman yang meneduhkan suasana.

Nggak heran, banyak juga pengunjung yang mengambil foto selfie atau mengabadikan diri di area ini sebagai cinderamata untuk pamer ke Instagram.

 

2. Hidangan Jepang Gaya Kontemporer

(Foto: Taste)


Three Folks mengusung hidangan khas Jepang yang diracik dengan penampilan modern dan cita rasa menyesuaikan selera Nusantara. Tidak cuma hidangan utama (main dish), ada juga hidangan pembuka atau breakfast seperti fruit bowl dan granola.

Buat kalian yang sedang diet atau ingin menjaga berat badan, biasanya suka memesan hidangan kaya buah dan sayuran, pilihan ini bisa jadi opsi ideal. Ditambah, Three Folks juga menyediakan cita rasa unik dan varian fruit bowl yang beragam.

Selanjutnya, juga ada Mapple & Fruit Pancakes yang lumer menggoyang lidah. Pancakenya lembut, disiram saus karamel dan sirup maple serta ada topping irisan jeruk maupun stroberi.

 

3. Menu Manjakan Perut

(Foto: PergiKuliner.com)


Kurang puas dan masih ingin memanjakan perut dengan hidangan lebih berat? Yuk, coba Sweet Glazed Coriander Chicken yang jadi favorit di sini.

Menu ini dibuat dari fillet ayam goreng, yang dilumuri tepung dengan bumbu ketumbar kemudian digoreng.

Sangat nikmat ditambah nasi putih, dengan telur ceplok setengah matang yang makin menerbitkan selera. Menu lainnya yang tak kalah lezat dan unik adalah Woku Chicken with Pasta. Pasta ini disajikan dengan topping ayam goreng bumbu woku bercita rasa pedas bikin ketagihan.

Bisa dikatakan, menu ini menjadi perpaduan hidangan khas Jepang dan cita rasa lokal.

 

4. Menu penutup

(Foto: Wanderbites)


Nah, terakhir sebagai hidangan penutup, pesan varian dessert andalan Three Folks. Ada Black Citrus, Vanilla Cheese Cookies, serta Earl Grey Cranberries.

Sementara, beverage yang wajib dicicipi adalah Folks Gato berupa es krim berpadu pilihan chocolate, matcha, atau espresso. Hmm.. kebayang kan, nikmatnya!

Sebagai café yang hits, Three Folks tentunya punya minuman kopi unggulan. Di sini ada biji kopi Kintamani yang memiliki ciri khas rasa sedikit asam. Cukup pesan saja racikan yang kamu mau ke baristanya, mereka yang akan merekomendasikan minuman kopi terbaik. Mulai dari secangkir kopi yang bercita rasa nikmat hingga yang ramah lambung dengan campuran butter milk.

***

Overall, menikmati hidangan dan secangkir kopi di Three Folks bakal bikin hari-harimu makin bahagia. Semua diracik secara akurat dan detail oleh barista dan chef handal yang berpengalaman.

So pasti, cita rasa kopi dan santapan yang disajikan menerbitkan selera dan menghadirkan kesan rasa yang mengagumkan.